Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan kegiatan dengan tema “Refleksi dan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun 2015 dan menyongsong Tahun baru 2016”. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Yayasan H. Tien Partini, Direktur POLSA H. Mulyadi Nitisusastro, Drs. M.M., Bendahara Yayasan Dian Pratiwi, S.E., Anggota Yayasan Johan Abdulrahman, S.E., M.M., Wakil Direktur 1 Danis Imam Bachtiar S.E., M.M., Wakil Direktur II Dr Firman Imam Bachtiar, S.E., M.M. dan Wakil Direktur III Sapta Aji Srimargiutomo, S.Kom. M.M.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai dan Para Dosen POLSA, Tim PT Radio Fortuna FM, Tim Polsa Language Center (PLC) dan beberapa mahasiswa POLSA. Acara tersebut berlangsung di kampus 2 POLSA Jl. Gajahmada KM. 5 No. 2 Grantung Purworejo dari pukul 08.00-13.00 WIB (31-12-2015).

Refleksi akhir tahun bertujuan untuk perbaikan POLSA ditahun yang akan datang dengan mengevaluasi satu tahun sebelumnya dengan usulan, saran, masukan, dan kritikan menuju POLSA sukses dan lebih unggul. Ketua Yayasan Sawunggalih Aji Purworejo (YSAP) Ibu H. Tien Partini menyampaikan “harapannya bahwa di tahun 2016 Kinerja dari para pegawai agar diterapkan sesuai dengan jobdesk masing-masing.

Pada saat ini kira-kira ada 200 PTS yang dinyatakan bermasalah di Indonesia, tetapi harus kita syukuri bahwa Polsa tidak ada masalah dan saat ini sedang mengurus perpanjang ijin legalitas. Polsa masih diakui dan dihargai oleh Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah yang ditandai dengan jalinan kerjasama yang baik dalam penawaran lokakarya, seminar, pelatihan, workshop dan lain-lain. Tiga Program Studi yang ada hendaknya tetap dikembangkan melalui SDM yang semakin baik untuk rencana 5 tahun terdekat. Polsa berencana untuk membuka Prpgram Diploma Empat (D4) dengan adanya konsultasi dengan Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, semoga Polsa tambah jaya dan sukses”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *