CIVITAS AKADEMIKA TERIMA VAKSINASI COVID-19

Sebagai salah satu langkah preventif mencegah penyebaran covid-19, civitas akademika Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) menjalani vaksinasi pada Kamis, 01 Juli 2021. Vaksinasi tahap pertama tersebut bertempat di RSU Ananda Purworejo, bersama pegawai dari beberapa instansi lain di Purworejo. Dengan vaksinasi, segenap dosen, staf dan karyawan Polteknik Kutoarjo turut berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pada agenda tersebut, ada beberapa tahapan yang dijalani oleh civitas akademika Politeknik Kutoarjo. Pertama, dilakukan proses screening, kemudian dilanjutkan dengan pendataan. Setelah itu dilakukan suntik vaksin Covid-19 dan kemudian pemberian hasil vaksinasi dimana masing-masing menerima sertifikat vaksinasi.

Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. Menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Kita semua prihatin dengan kondisi yang harus dialami semua pihak karena vovid-19. Oleh karena itu, pihak kampus harus mengambil langkah-langkah preventif, salah satunya dengan vaksinasi bagi dosen, staf dan karyawan. “ ujarnya sembari berharap semoga pandemi dapat segera berlalu.

Menurut Sapta Aji, adanya vaksinasi bagi civitas akademika Politeknik Kutoarjo, lebih memberikan kenyamanan dalam optimalisasi pelayanan bagi mahasiswa maupun masyarakat. Terkait vaksinasi tahap kedua, pihaknya menyesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan yang rencananya akan dilakukan pada medio Juli 2021. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *