Let's Chat

POLSA MEWISUDA 117 AHLI MADYA

adminpolsa

Bertempat di kampus terpadu jalan Wismoaji 08 Kutoarjo, Politeknik Sawunggalih Aji mengukuhkan 117 Ahli Madya baru. Mereka yang diwisuda pada Rabu lalu (27/10/21) itu berasal dari Program Diploma III Teknik Informatika, Akuntansi, dan Administrasi Bisnis. Dari 78 lulusan Program Studi Akuntansi yang diwisuda, Rofini Isnaini dan Ribka Astri Devi ditetapkan sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3, 91. Lulusan terbaik Program Studi Teknik Informatika diraih oleh Muhamad Rifkiyanto dengan IPK 3,91. Adapun lulusan terbaik Program Studi Administrasi Bisnis dipegang oleh Endah Aisyiyah Ningrum dengan IPK 3, 66.

Direktur Politeknik Sawunggalih Aji – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. menyampaikan bahwa wisuda bukanlah purna tugas untuk berhenti belajar, namun sebaliknya.  Ilmu yang sudah diperoleh di kampus akan digunakan untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin kompleks ke depan.

Kepada para wisudawan, Sapta Aji berpesan agar mereka senantiasa optimis untuk bersaing dan berkompetisi dalam menempuh karir di dunia kerja. Diutarakan bahwa lulusan Politeknik Sawunggalih Aji telah banyak berkiprah dan menunjukkan kompetensinya dengan sukses berkarir di Instansi atau lembaga Pemerintah Pusat maupun Daerah, BUMN, Perusahaan nasional dan lainnya. Hal ini menjadi bukti bahwa lulusan Politeknik Sawunggalih Aji punya daya saing tinggi dan teruji.

“Terima Kasih kepada Pimpinan PPDI Nasional maupun Pimpinan PPDI Kabupaten Purworejo, dimana telah mewujudkan tujuan kerjasama antara Politeknik Sawunggalih Aji dan PPDI dalam meningkatkan kemampuan perangkat Desa di Kabupaten Purworejo. Sebanyak 45 Perangkat Desa dari berbagai desa di Purworejo telah diwisuda dan menyandang gelar Ahli Madya,” tambah Sapta Aji.

Sapta Aji juga menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga atas kepercayaan masyarakat kepada Politeknik Sawunggalih Aji. Di usianya yang ke-21, mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji tidak hanya berasal dari Purworejo dan sekitarnya. Mereka berasal pula dari jawa, sumatra, kalimantan dan lainnya. “Ini menunjukkan bahwa Politeknik Sawunggalih Aji semakin dipercayai dan dicintai oleh masyarakat,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSA RESMI MEMBUKA PROGRAM SARJANA TERAPAN (S.Tr.)

Berdasarkan SK Mendikbudristek no 210/D/OT/2021,  Politeknik Sawunggalih Aji atau yang lebih dikenal sengan sebutan Politeknik Kutoarjo telah resmi membuka Program Sarjana Terapan (S.Tr.) dengan Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak (TRPL). SK tersebut telah diserahkan secara langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah – Prof. […]

Kuliah Vokasi, di POLSA Aja!

Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
WhatsApp