MAHASISWA POLSA GELAR MAGENTA 2022

Bertempat di Heroes Park Purworejo, mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji menyelenggarakan Malam Keakraban GENETIKA dan PERMATA 2022 (Magenta 2022). Kegiatan pada 22-23 November 2022 lalu itu diikuti oleh mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo jurusan Teknik Informatika, Akuntansi dan Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak. Mereka terdiri dari mahasiswa semester 1, 3, dan 5 dari semua program studi.

Peserta Magenta 2022 berfoto bersama di Heroes Park Purworejo

Makrab 2022 dengan tema “Eratkan Persaudaraan, Satukan Perbedaan Guna Membangun Kekeluargaan”, bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar mahasiswa. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain renungan, olah raga, kreativitas, ice breaking dan berbagai kegiatan yang mendorong kemampuan mahasiswa dalam kepemimpinan dan kerjasama tim.

Hadir secara langsung pada acara makrab yaitu Wakil Direktur I – Supriono, S.E., M.Si., Ak dan Ketua Program Studi Teknik Informatika – Damar Eko Cahyono, S.Kom., M.M. Hadir pula Ketua Program Studi Akuntansi – Caecilia Rosma W., S.E., M.Si., Ak, Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak – Heri Oktafiandi, S.Kom., M.Eng. dan Pembina BEM – Imam Tri Suryadin, S.Kom., M.Kom.

Secara terpisah Direktur POLSA – Danis Imam Bachtiar, S.E., M.M. menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung berbagai program pengembangan kemahasiswa. Diharapkan bahwa mahasiswa tidak hanya memiliki kemampuan kompetensi sesuai bidangnya, tetapi juga memiliki kemampuan softskill dan daya saing untuk memasuki dunia usaha dan dunia industri. (humaspolsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *