gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) Polsa Mengadakan Acara Talkshow Jurus Jitu Dan Strategi Online Shop

1

Bertempat di Auditorium Polsa Kutoarjo, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) kembali menggelar Super Talkshow. Acara yg dslenggarakn Jumat kemaren (20/01/17)

Perkembangan teknologi informasi yang terjadi saat ini memungkinkan interaksi manusia bisa dilakukan dalam waktu yang sangat cepat. Interaksi tersebut tidak lagi terbatas, karena dengan kecanggihan teknologi itu memungkinkan interaksi antarnegara bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik. Perkembangan teknologi itu berpengaruh terhadap kegiatan pemasaran produk. Pola-pola marketing tidak lagi dilakukan secara konvensional, tapi memanfaatkan jejaring dunia maya.

Kegiatan bisnis dengan sarana online pun saat ini semakin prospektif. Hal itu terungkap dalam super talkshow yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabi) Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo, Purworejo.

Super talkshow tersebut menghadirkan praktisi muda bisnis online, Dewi Mustikasari. ‘’Setiap hari jutaan orang mengakses internet melalui perangkat telepon pintar. Oleh karenanya pemasaran produk tidak lagi terbatas dilakukan secara konvensional, melainkan sudah

Dalam acara tersebut Mustika yg juga Alumni D3-AB Polsa ini brbagi kiat sukses dlm bisnis online. Tidak tanggung-tanggung brbagai strategi dipaparkan oleh gadis manis yg mengawali bisnis saat kuliah di semester tiga.
Acara yang dihadiri oleh Wakil Direktur I & II Polsa ini diikuti oleh mahasiswa Polsa dn kampus sekitar, pelajar SLTA, kalangan masyarakat dan juga pebisnis.

Dipandu host Chacha Fortuna, Mustika memaparkan bahwa mengawali bisnis online dg modal 500ribuan dan mampu meraih 8juta/bulan adalah sesuatu yg sangat mungkin. Hal ini sudah dibuktikan oleh gadis manis asli Purworejo yg menancapkan resolusi bahwa di th 2017, dia mentarget sudah bisa membeli rumah sendiri.

Mustika memaparkan pengalamannya menggeluti bisnis online. Dia berbagi kiat sukses dalam bisnis online. Tidak tanggung-tanggung berbagai strategi dipaparkan oleh gadis manis yang juga alumni Polsa Kutoarjo.

Mustika memaparkan bahwa mengawali bisnis online dengan modal 500 ribuan dan mampu meraih Rp 8 juta/bulan adalah sesuatu yg sangat mungkin. Hal ini sudah dibuktikannya. ‘’Internet bisa dimanfaatkan sebagai sarana memasarkan produk,’’ katanya.

Sulit Dibendung

Direktur Polsa, Firman Bachtiar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan talkshow yang dilakukan oleh mahasiswa Adminitrasi Bisnis. Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur I Danis Imam Bachtiar dalam sambutannya saat membuka acara.

Danis juga menyampaikan bahwa bisnis online yang berbasis teknologi informasi ini ke depan akan semakin menjadi peluang bisnis yang sulit dibendung.

Manajer Loka Furniture, Roky membenarkan keniscayaan pemanfaatan teknologi informasi dalam sebuah bisnis sekarang ini. ‘’Seorang pengusaha yang tidak mengupdate sistem pemasaran produknya dengan model online pasti akan tergilas zaman,’’ katanya.

Loka Furniture, sambungya, sudah beberapa tahun memanfaatkan jejaring online untuk memasarkan produk-produk furniturenya. ‘’Para buyer kami dari luar Jawa justru rata-rata merasa tertarik dan akhirnya order setelah membuka website kami.

Selain pemasaran konvensional, Loka Furniture juga dikuatkan dengan sistem pemasaran online,’’ ujar Roky yang membuat workshop usaha furniture di Jalan Tentara Pelajar Purworejo ini.

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *