Saatnya Siapkan Masa Depan!

...Hai, BESTIE! Tahu nggak? Dunia Usaha dan Dunia Industri ke depan, Semakin butuh SDM dengan kompetensi handal di bidang bisnis, teknologi informasi dan juga digital! Nah, buat ngejawab tantangan itu, KULIAH VOKASI adalah pilihan yg Bijak dan Tepat!

Nah daripada baper mikirin mantan, yuukkk siapkan masa depan bersama POLITEKNIK SAWUNGGALIH AJI.

Kenapa sih Mesti Kuliah di Politeknik Sawunggalih Aji?

Kamu Banget Dech!

Memasuki dunia kerja dan dunia industri tentunya butuh kompetensi lebih biar memiliki daya saing yang lebih kuat buat memenangkan persaingan. Makanya kuliah di Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA / Politeknik Kutoarjo) cocok banget buat Lulusan SMA/SMK/MA sebelum terjun ke dunia kerja!

Berbasis IT & Digital: Spesifik & Cocok Banget!

Sebagai generasi milenial jaman now alias era 4.0, tentu sangat lekat dengan dunia digital.  Padupadan keilmuan dan kompetensi bisnis, manajemen, keuangan, teknologi informasi, dan digital bakal didapetin di Politeknik Sawunggalih Aji. So pasti ilmunya langsung spesifik & cocok banget buat generasi milenial.

Politeknik Sawunggalih Aji: Emang Pilihan Tepat!

70% Praktek: Skill Handal!

Karena perlu kompetensi yang lebih buat memenangkan persaingan di Dunia Usaha dan Dunia Industri, kurikulum dikemas dengan muatan 70% Praktek. Nah, mahasiswa akan lebih banyak praktik langsung dibanding kuliah teori.

So pasti lulusan Politeknik Sawunggalih Aji jadi lebih berdaya saing dengan kompetensi handal berbasis IT dan digital.

Dunia Profesional: Pasti Lebih Siap!

Selain praktek di laboratorium, mahasiswa di Politeknik Sawunggalih Aji secara berkala juga berkesempatan untuk praktek langsung di dunia usaha maupun industri.  Hal ini dilaksanakan melalui berbagai program dan kerjasama kemitraan untuk lebih mendekatkan mahasiswa dengan kerja-kerja profesional di Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Ayo Mantapkan Langkah di Kuliah di Politeknik Sawunggalih Aji

Mengasah Kreativitas Aplikatif di Era 4.0

Politeknik Sawunggalih Aji secara luas memberikan kesempatan buat mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya di berbagai bidang.  Mulai dari bidang seni, budaya, wirausaha, hingga minat bakat berbasis IT & digital bisa dikembangkan mahasiswa di sini. Jadi gak usah ragu buat mengasah kreatifitas aplikatifmu di era industri 4.0 & era society 5.0 dengan kuliah di Politeknik Sawunggalih Aji!

Dunia Kerja: Siapa Takut!

Selain penguatan kompetensi, kuliah di Politeknik Sawunggalih Aji tentu makin asyik karena didukung dengan penguatan mental dan karakter melalui progam akademis dan kemahasiswaan.  Jadi gak cuman kompetensi,  mental dan karakter yang dimiliki  juga makin bikin lulusan lebih berdaya saing. Dengan kata lain, lulusan jadi lebih matang buat ngadepin dunia kerja. Yang beginian sayang kan kalau dilewatkan..

Jangan Tunda! Ini Saatnya Kuliah Vokasi di Politeknik Sawunggalih Aji

TERAKREDITASI "B" BAN-PT* ============================== PROGRAM S1 - VOKASI INFORMATIKA (S.Tr.) Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak   PROGRAM DIPLOMA III (A.Md.) Administrasi Bisnis* Teknik Informatika Akuntansi  

Alumni Berdaya Saing & Sukses Berkarir di Instansi Pemerintah, BUMN, Perusahaan Nasional, dll.!

Jangan Tunda! Daftar Sekarang di Politeknik Sawunggalih Aji & Raih Beasiswa SPP 50% untuk 1 Tahun

TERAKREDITASI "B" BAN-PT* ============================== PROGRAM S1 - VOKASI INFORMATIKA (S.Tr.) Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak   PROGRAM DIPLOMA III (A.Md.) Akuntansi Teknik Informatika Administrasi Bisnis*

TERAKREDITASI B BAN-PT*

Info & Berita Terkini POLSA, Klik Aja!

Program Studi Pilihan

TERAKREDITASI "B" BAN-PT*

================================

Untuk informasi selengkapnya dari setiap program studi , klik tombol di bawah ini

Follow & Subcribe Us!

Klik tombol di bawah ini untuk meluncur ke media sosial kami!

Jangan Tunda! Daftar Sekarang di Politeknik Sawunggalih Aji & Raih Beasiswa SPP 50%*

*) Kuota terbatas, syarat & ketentuan berlaku & khusus registrasi sd 31 Agt 2022. SEGERA DAFTAR DAN REGISTRASI!!!
Copyright © 2022 Politeknik Sawunggalih Aji
Hubungi Kami
or scan the code