gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

Kuliah Praktisi “Information Communication anda Technology in Education” di POLSA Kutoarjo

Pada tanggal 1 November 2018 Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan kuliah praktisi yang diselenggarakan di ruang auditorium POLSA. Dimana, pada kuliah praktisi kali ini bertemakan “Information Communication anda Technology in Education” yang diikuti oleh semua mahasiswa POLSA semester 1, yakni program studi Teknik Informatika, Akuntansi, dan Administrasi Bisnis.

Dalam sambutannya, Direktur POLSA Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. memberikan upacan terima kasih kepada narasumber yang telah menyempatkan hadir dari Thailand. Selain itu, Direktur POLSA juga menekankan kepada mahasiswa POLSA agar mampu memanfaatkan teknologi secara optimal untuk menunjang di bidang pendidikan.

Adapun untuk narasumber pada kuliah pratikisi kali ini adalah Mr. Nico Irawan yang merupakan salah satu dosen di Rajamanggala University of Technology Krungthep, Bangkok, Thailand. Dalam kuliah praktisi kali ini, Mr. Nico menjelaskan bagaimana pentingnya teknologi untuk pendidikan.

Sebagaimana diketahui, diera yang serba modern seperti saat ini sudah menggunakan paperless. Dengan adanya komputer memunculkan harapan bahwa di kemudian hari semua keperluan dokumen dapat dilakukan secara digital.

Oleh sebab itu, dibutuhkan media untuk menyimpan data dimanapun dan kapanpun melalui media penyimpanan digital, seperti google drive. Dengan begitu, semua teknologi bisa mudah diakses dalam genggaman tangan yang sudah bisa diaplikasikan dan digunakan menggunakan smartphone.

Sebagai Ucapan terimakasih kepada Mr. Nico Irawan, Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. selaku Direktur POLSA dan Dr. Firman Bachtiar, S.E.,M.M. selaku wakil direktur POLSA memberikan sebuah kenang kenangan sebagai tanda terimakasih.