gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

Lowongan Kerja di Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) Terbaru Juli 2018

Kabar baik kembali datang dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang percetakan sekuriti. Pasalnya, Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Peruri membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk berkarya serta menghasilkan produk berkualitas dan bernilai sekuriti tinggi kebanggaan bangsa melalui program rekrutmen dan seleksi karyawan baru Peruri 2018 untuk jenjang D3 dan S1/D4. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 5 Agustus 2018.

Peruri merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendapat kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk melaksanakan pencetakan uang rupiah, baik uang kertas maupun uang logam, sebagaimana diamanatkan oleh Undang Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2011 tentang Mata Uang.

Didirikan pada 15 September 1971, Peruri merupakan gabungan dari 2 Perusahaan Negara (PN), yaitu PN Pertjetakan Kebajoran dan PN Artha Yasa, berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 1971, selanjutnya diubah dengan PP Nomor 25 Tahun 1982, kemudian diubah kembali dengan PP Nomor 34 Tahun 2000 dan perubahan terakhir melalui PP Nomor 32 Tahun 2006.

Untuk informasi lowongan kerja Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) silahkan klik disini.