gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

Mahasiswa Semester Akhir Prodi Akuntansi Ikuti Ujian Sertifikasi Brevet Pajak A

Sebanyak 17 peserta mahasiswa prodi Akuntansi Polsa mengikuti ujian Brevet Pajak A di ruang Lab. Software POLSA. Ujian ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan Brevet Pajak A yang telah dilaksankan sebelumnya. Brevet Pajak A merupakan kali pertama diselenggarakan oleh Polsa dalam hal ini Prodi Akuntansi. Dengan adanya Brevet Pajak A ini menambah daftar sertifikasi dari Prodi Akuntansi, sehingga alumni tidak hanya mendapatkan ijazah tetapi juga dilengkapi dengan 3 (tiga) sertfikasi kehalian yakni Sertifikasi Microsoft, Sertifikasi Toefl dan Sertifikasi Brevet Pajak A.

Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita mngikuti brevet pajak, bagi para lulusan untuk menambah portofolio mereka ketika melamar pekerjaan. Adanya sertifikat pernah mengikuti brevet pajak akan menambah daya tarik mereka di hadapan perusahaan tempat mereka melamar pekerjaan Sehingga diharapkan dapat memberikan nilai plus sekaligus daya tarik tersendiri bagi lulusan Akuntansi. Pelatihan dan ujian brevet pajak ini diselenggarakan berkat kerjasama Polsa dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) Jakarta.

Kita ketahui bersama bahwa faktor utama yang diperhatikan calon pemakai tenaga kerja adalah “sikap dan keahian”, jadi salah besar kalau kita hanya mengandalkan ijazah pendidikan formal saja. begitu banyaknya manfaat dari mengikuti brevet pajak baik untuk anda yang ingin menjadi praktisi pajak maupun untuk menambah bidang keahlian yang nantinya juga akan menambah kualitas anda.