gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

MoU Dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II

peresmian polsa tax center k

Pada  Selasa, tanggal 6 bulan Juni 2017 bertempat di Politeknik Sawunggalih Aji, Jalan Wismoaji No. 8 Kutoarjo, Purworejo telah ditandatangani Kesepakatan Bersama antara Politeknik Sawunggalih Aji dengan no: 012/MoU/V/2017 dan no Mo 0.1./WPJ.32/2017 oleh Bapak Rida Handanu, Ak., M.B.A selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang beralamat kantor di Jalan MT. Haryono Nomor 5, Surakarta.

Maksud dari  kerjasama ini adalah:
a. meningkatkan pengetahuan, pemahaman, kepatuhan, kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan; dan
b. meningkatkan kerjasama dan kemitraan antara Direktorat Jenderal Pajak dengan Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo dalam melakukan sosialisasi, pelatihan, penelitian, dan pengkajian di bidang perpajakan.
Tujuan Kesepakatan Bersama ini adalah:
a. mewujudkan masyarakat yang sadar, peduli dan patuh terhadap pemenuhan kewajiban perpajakannya; dan
b. mendorong dan menyediakan sarana dalam penyelenggaraan kegiatan pengkajian, penelitian, pelatihan dan sosialisasi perpajakan di lingkungan Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo.

Acara ini di hadiri oleh :Kakanwil DJP Jateng 2, Bapak Rida Handanu, AK, MBA beserta jajaran, Kepala kantor KPP Pratama Purworejo, Bpk Yoepida Sumantri beserta jajaran dan para KPP Pratama di lingkungan Kanwil DJP Jateng 2, Pengurus Pusat – Asosiasi konsultan Pajak Publik Indonesia, Dewan Pembina- Drs. Riza Noor Karim, Ak, MBA dan Ketua-Drs. Zulfayusni Oemar, Ak, MSc

Realisasi dari Mou ini adalah :

acara tax center dengan kpp k