PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR POLSA

Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan acara Pelantikan dan serah terima jabatan Direktur POLSA. Acara yang berlangsung pada kamis (21/04/2016) dari pukul 13-15 WIB dihadiri oleh ibu ketua yayasan sawunggalih aji Porworejo (YSAP) H. Tien partini beserta para anggota yayasan, Bapak mustahim, M.Ag ketua KUA kecamatan Kutoarjo, Wakil Direktur 1 Danis Imam Bachtiar, S.E., M.M., Wakil Direktur III Sapto Aji Margiutomo, S.Kom., M.M, kaprodi Akuntansi Supriono, S.E., M.Si, Akt., kaprodi Administrasi Bisnis Agus Fitri Yanto S.E., M.M., Ketua P3M Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M., para dosen tetap dan dosen tidak tetap serta seluruh pegawai POLSA.

Direktur POLSA Dr. H. Mulyadi, Nitisusastro, Drs, M.M. telah menjabat sebagai Direktur POLSA selama 16 (Enam belas tahun) sejak 2001-2016. Beliau menyerahkan jabatan Direktur pada Dr. H. Firman Bachtiar, S.E., M.M. yang sebelumnya telah menjabat sebagai wakil Direktur II POLSA dikarenakan Bapak Dr. H Mulyadi, Nitisusastro, Drs, M.M telah paripurna dan terkait adanya aturan pada KEMENRISTEK DIKTI terkait usia pensiun bagi Dosen 65  tahun berdasarkan hukum UU no.14 Tahun 2005, GURU BESAR 70  Tahun berdasarkan hukum UU no.12 tahun 2012 dan GURU BESAR EMERITUS 75 tahun berdasarkan Permendiknas  09 Tahun 2008.

Acara Pelantikan dan Serah Terima jabatan Direktur berlangsung di Auditorium POLSA kampus 1 Jl. Wismoaji No.08 Kutoarjo Purworejo. Dalam sambutan yang disampikan oleh Direktur baru POLSA, Dr. H. Firman Bachtiar menyampaikan meskipun bapak Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs.M.M. sudah tidak menjabat sebagai direktur POLSA namun POLSA masih memerlukan bimbingan dan arahan beliau agar POLSA terus bertambah maju, beliau juga menyampikan rencana akreditasi masing-masing prodi Teknik Informatika, Akuntansi dan Administrasi Bisnis, dan juga beberapa program terkait strategi POLSA kedepan. Pelantikan Direktur baru POLSA dilakukan dengan sumpah jabatan oleh Ibu ketua yayasan H.Tien Partini, S.E., M.M. diikuti oleh direktur baru POLSA Dr. H. Firman Bachtiar, S.E., M.M. dengan Alquran diatas beliau yang dipegang oleh Bapak Mustahim, M.Ag selaku ketua KUA kecamatan kutoarjo agar turut menjadi saksi pelantikan jabatan tersebut. Dalam sambutan ketua yayasan H. Tien partini menyampaikan tahun 2010-2015 adalah masa tahap konsolidasi, tahun 2016-2020 adalah tahap pemantapan dibidang SDM, pengembangan sehingga diharapkan pada tahun 2016-2020 ini adalah masa-masa SDM POLSA akan terus berkembang semakin maju dengan adanya kepemimpinan Direktur baru dan semangat seluruh civitas akademika POLSA dan tahun 2010-2025 adalah masa lulusan profesional”, harapannya kedepan, POLSA akan bisa segera menghasilkan lulusan profesional yang handal dan mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi yang lain.

adminpolsa!!

Next Post

SOSIALISASI DAN RAPAT KERJA ANGGOTA MKKTAS SMP, SMA/SMK NEGERI SE-KABUPATEN PURWOREJO 2016

Wed Apr 27 , 2016
Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) mengadakan acara Pelantikan dan serah terima jabatan Direktur POLSA. Acara yang berlangsung pada kamis (21/04/2016) dari pukul 13-15 WIB dihadiri oleh ibu ketua yayasan sawunggalih aji Porworejo (YSAP) H. Tien partini beserta para anggota yayasan, Bapak mustahim, M.Ag ketua KUA kecamatan Kutoarjo, Wakil Direktur 1 Danis […]

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.