POLITEKNIK KUTOARJO BUKA KONSULTASI USAHA VIA ONLINE

Kutoarjo – Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak beberapa waktu lalu, berdampak pada eksistensi UMKM di berbagai wilayah. Turunnya daya beli masyarakat telah berimbas pada pelaku usaha diberbagai sektor, termasuk di wilayah kabupaten Purworejo. Untuk ikut mendukung upaya menjaga eksistensi UMKM di masa pandemi dan memasuki era new normal, Politeknik Sawunggalih Aji (Politeknik Kutoarjo) melakukan pendampingan kepada pelaku usaha, khususnya UMKM binaan.

Guna memudahkan para pelaku usaha, Politeknik Kutoarjo melalui Inkubator Wirausaha membuka konsultasi secara online. Sebagaimana dilakukan pada Selasa kemarin (23/06/20), beberapa UMKM secara bersama-sama melakukan diskusi dan konsultasi online melalui aplikasi zoom. Dipandu Wakil Direktur I – Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M., UMKM dapat langsung melakukan kosultasi maupu sharing terkait strategi menjaga eksistensi usaha di masa pasca pandemic covid-19. Konsultasi online tersebut diikuti pula oleh beberapa Praktisi sekaligus Dosen Politeknik Kutoarjo yang memberikan masukan pada para pelaku usaha.

Direktur Politeknik Kutoarjo – Sapta Aji Sri Margiutomo, S.Kom., M.M. secara terpisah mengungkapkan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung tumbuh kembang UMKM khususnya di Kabupaten Purworejo. “Mensikapi berbagai masalah yang dihadapi UMKM selama dan pasca pandemi, kita membuka luas ruang konsultasi bagi UMKM. Dengan sumber daya yang ada, kita berusaha ikut mendukung upaya menjaga eksistensi UMKM,” tegasnya. (*)

adminpolsa!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.