gosip artis terkini adi sucipto kumpulan berita nasional terbaru berita sepak bola

Program Beasiswa Google Faculty Development Program (FDP) 2019 untuk Mahasiswa POLSA

Program Beasiswa Google untuk Dosen dan Mahasiswa 2019 via Google Faculty Development Program(FDP) kembali dibuka.

Google bekerja sama dengan Dicoding sebagai Google Authorized Training Partner in Indonesia untuk memberikan beasiswa kepada dosen & mahasiswa untuk belajar mengembangkan Aplikasi sesuai dengan standar kurikulum Google.

Politenik Sawunggalih Aji (POLSA) Kutoarjo sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan program pendidikan berorientasi pada dunia usaha dan industri guna menyiapkan tenaga ahli terampil dan siap kerja juga telah mengikuti program beasiswa dari google tersebut. Setidaknya, ada 19 mahasiwa POLSA yang telah berhasil lolos dalam seleksi beasiswa tersebut, dan bukan tidak mungkin ada jumlah beasiswa untuk mahasiswa bakal bertambah lagi.

Berikut daftar mahasiswa POLSA yang telah berhasil mengikuti Program Beasiswa Google Faculty Development Program (FDP) 2019.

Program Beasiswa Google 2019 ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kami agar kampus-kampus di Indonesia dapat mencetak lulusan berstandar global yang kompeten dan siap berkarir sebagai Android developer profesional. Untuk memberikan pelatihan tersebut, kami kembali menggandeng Dicoding sebagai Google Authorized Training Partner di Indonesia.

Kami mengundang dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Bapak Ibu dosen di seluruh Indonesia untuk mendaftar.

Google pun berharap bahwa program ini dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan talenta dan ekonomi digital Indonesia.