UJIAN MAHASISWA, POLSA TERAPKAN SISTEM BLENDED EXAM

Ujian Tengah Semester (UTS) Genap  pada Tahun Akademik 2021/2022 kali ini, Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) menerapkan sistem Blended Exam. Blende Exam ini berlaku untuk mahasiswa Progam Studi Teknik Informatika, Akuntansi maupun Administrasi Bisnis.

Dengan sistem ini maka UTS mahasiswa untuk beberapa mata kuliah dilaksanakan secara tatap muka di kampus. Sedangkan beberapa mata kuliah lainnya dilaksanakan secara online atau daring.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Direktur POLSA – Agus Dwi Atmoko, S.E., M.M.  di sela-sela pelaksanaan UTS pada hari Selasa ini (29/03/2022). Disampaikan pula bahwa untuk UTS tatap muka, pihak kampus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mahasiswa wajib cek suhu, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, memakai masker,  dan juga menjaga jarak.

Ditambahkan oleh Makmur Taufiq Aziz, S.E. selaku Kepala Bagian Akademik  bahwa UTS Genap Tahun Akademik 2021/2022 di Politeknik Sawunggalih Aji dilaksanakan mulai tanggal 29 Maret 2022 hingga 07 April 2022 atau selama dua minggu. Berdasarkan pantauan di lapangan, mahasiswa yang mengikuti UTS secara tatap muka relatif terbatas dan tidak menimbulkan kerumunan. Mahasiswa yang sedang UTS di kampus  tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.