BEM POLSA: OPEN RECRUITMENT 2023

Dalam rangka melanjutkan kepengurusan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) POLSA menggelar open recruitment pengurus BEM 2023/2024. Pendaftaran bagi calon pengurus dibuka tanggal 02 – 27 Juni 2023. Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @bempolsa, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai calon pengurus BEM. Persyaratan itu antara lain calon pengurus adalah mahasiswa aktif semester 2 di Politeknik Sawunggalih Aji dari semua program studi.

Polsa saat ini memiliki Program Sarjana Terapan (S1 Vokasi) Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunah dan Program Studi Bisnis Digital. Selain itu juga ada 3 program studi untuk jenjang Program Diploma III yaitu Teknik Informatika, Akuntansi, dan Administrasi Bisnis. Maka dari itu mahasiswa dari kelima program studi di Polsa memiliki peluang yang sama untuk menjadi pengurus BEM.

Persyaratan lain yaitu harus dapat bertanggungjawab, berkomitmen, dan dapat bekerja sama dalam tim. Disampaikan bahwa mahasiswa yang berminat dapat mendaftar secara online di http://bit.ly/FormOpenRecuitmentBEM23. Dalam rekrutmen pengurus kali ini, BEM POLSA akan melakukan beberapa tahapan seleksi pada tanggal 01 Juli 2023. Adapun pengumuman hasil seleksi akan disampaikan pada 08 Juli 2023.

Pembina BEM – Imam Tri Suryadin, M.Kom menyampaikan bahwa regenerasi kepengurusan BEM merupakan hal yang lazim dilakukan secara berkala di Polsa. Pihaknya berharap proses seleksi dapat dilakukan secara optimal sehingga mampu menghasilkan pengurus baru yang mampu membawa kemajuan bagi BEM serta menjaga dinamisasi positif kemahasiswaan di POLSA. (humaspolsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *